TUKANG RUMPUT ONLINE ABIB TAMAN

PEMBUATAN TAMAN RUMAH | TUKANG TAMAN

PEMBUATAN TAMAN RUMAH | TUKANG TAMAN
INFO : TUKANG TAMAN :HP. 08979567194 :  BB 2A4FF3A9
JASA LANDSCAPE PROFESSIONAL JASA TUKANG TAMAN
Jika anda ingin membuat sebuah taman maka terlebih dahulu tentukan tema taman anda. Anda bisa membuat taman dengan desain yang sangat unik dan kreatif sehingga membuat anda lebih nyaman tinggal di rumah yang sejuk dan asri.Konsultasikan taman anda kepada penyedia Jasa tukang taman yang ahli dan professional dalam membuat taman anda Saat ini terdapat banyak desain taman untuk di jadikan  referensi anda antara lain :

hubungi Jasa tukang taman 08979567194
  • Pembuatan taman minimalis
  • pembuatan taman kering /gaya jepang
  • pembuatan taman vertical
  • pembuatan taman rumput
  • pembuatan taman bali
  • pembuatan taman tropis
  • pembuatan taman klasik / taman eropa
  • pembuatan taman rambat 
  • dan lain-lain



    desain tukang taman profesional Pin BB 2A4FF3A9
    Desain eksterior rumah  menentukan keindahan rumah anda, dan pada bagian paling depan adalah sebuah taman yang harus didesain dengan sangat unik dan kreatif. Anda bisa membuat taman dengan menanami berbagai pepohonan hias dengan di bantu penyedia Jasa Tukang taman yang Professional.

    TUKANG TAMAN PROFESIONAL KREATIF 08979567194
    Taman terlihat asri dan rapi dengan penataan yang tepat. Sentuhan taman bergaya modern menggunakan unsur softscape dan hardscape yang seimbang. Pohon ditempatkan sebagai aksen di depan pijakan batu candi berselang koral. Sajian tanaman perdu di batas taman memberikan gradasi tumbuhan hingga tanaman pelindung yang tertinggi, di bagian paling belakang.

    Membuat taman bukanlah sesuatu yang sulit, Anda bisa merancangnya sendiri. Agar taman mampu menciptakan keindahan yang menyatu dengan tampilan rumah secara keseluruhan sebaiknya desain taman disesuaikan dengan bentuk atau tema hunian Anda.

    Saat ini jenis taman banyak ragamnya seperti taman salah satunya adalah taman minimalis. Taman jenis ini bisa Anda pilih untuk melengkapi desain rumah.


     Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika menata taman minimalis terutama jika ingin menghadirkan unsur hardscape berupa batu alam.

    Taman minimalis memang menghadirkan kesan simpel namun tetap natural. Sehingga material atau bahan yang digunakan jangan terlalu berlebihan. Untuk dapat memberi kesan tersebut, material yang dapat dipakai adalah batu alam.
    Anda dapat memilih batu alam yang memiliki warna gelap seperti batu tempel maupun batu candi.


    Ada beragam pilihan dari batu alam yang dapat digunakan pada taman minimalis di rumah, misalnya batu kali. Batu jenis ini memiliki warna hitam yang dapat memberi kesan kokoh, alami dan dingin. Untuk menghadirkan kesan hangat, Anda dapat memakai batu paras yang memiliki warna putih gading, hal ini bertujuan untuk memberi kesan tropis.
    Batu alam taman minimalis dapat Anda percantik dengan berbagai pilihan bentuk, mulai bentuk alami yang berupa lempengan sampai kotak-kotak. Batuan alam dapat memberi kesan yang benar-benar alami, sehingga dapat diaplikasikan pada dinding taman minimalis Anda maupun pada jalan setapak.
    Taman batu alam minimalis di tempat Anda bisa semakin menarik dan unik jika dilengkapi dengan jenis batu koral yang memiliki ukuran kecil, dapat untuk menutup tanah dan jalan setapak. Namun janganlah lupa untuk menggunakan jenis tanaman yang sesuai dengan konsep taman minimalis dan pastikanlah bahwa merawatnya mudah sehingga tidak merepotkan Anda.
    penyedia jasa tukang taman dapat membantu anda dalam membuat berbagai jenis taman sesuai dengan keinginan anda INFO : 

    HUB : Email : rumputtaman6@gmail.com | Hp. 08979567194 | Pin bb : 2A4FF3A9

    PEMBUATAN TAMAN RUMAH | TUKANG TAMAN
    INFO : TUKANG TAMAN :HP. 08979567194 :  BB 2A4FF3A9
    JASA LANDSCAPE PROFESSIONAL JASA TUKANG TAMAN




EmoticonEmoticon