TUKANG RUMPUT ONLINE ABIB TAMAN

JUAL RUMPUT GAJAH MINI UNTUK JABODETABEK

VARIGATA FLORA GROUP MENJUAL RUMPUT GAJAH MINI UNTUK JABODETABEK
HP. 0897 9567 194   /  PIN BB : 2A4FF3A9

 
Rumput gajah mini (pennisetum purperium schamach) yang semakin semakin sering di gunakan  sebagai dekorasi taman, ternyata perannya tak hanya sebagai penutup tanah , tetapi juga sebagai  pemanis dan pembatas teras dengan taman.
Daya tarik rumput gajah mini dengan tampilan yang lebih rapi dibanding saudaranya, rumput gajah “maksi”. Daunnya yang pendek dan tak panjang sehingga anda pun tak perlu repot-repot mencukurnya setiap bulan. untuk menjaga kesuburannya, anda cukup menaburkan urea tiap tiga  minggu sekali.
JUAL RUMPUT GAJAH MINI DENGAN HARGA MURAH

Selain rumput gajah mini Varigata Flora Group juga menjual berbagai jenis Rumput taman lainnya seperti :

  • JUAL RUMPUT GAJAH MINI VARIGATA
  • JUAL RUMPUT GAJAH BIASA (MAKSI)
  • JUAL RUMPUT JEPANG
  • JUAL RUMPUT GOLF
  • JUAL RUMPUT SWISS
  • DLL

    Memiliki taman rumah yang indah dapat menjadi kenyataan tentunya bukan hanya untuk Orang    mempunyai ANGGARAN biaya (Budget)  yang besar, karena VARIGATA FLORA GROUP sebagai Penyedia jasa tukang taman memberikan berbagai penawaran terbaik untuk anda yang ingin membuat Taman yang indah tentunya dengan harga yang tidak terlalu mahal dengan kata lain Taman indah dengan Harga Murah. dan Harga dapat di sesuaikan dengan budged atau anggaran yang ingin anda keluarkan.


     Desain Taman dapat anda pilih sendiri dan kami hanya memberikan Penawaran di atas sketsa gambar taman yang tentunya kami buat setelah surve Lahan taman anda, jadi soal Model dan jenis taman nya anda lah yang Menentukan sendiri. Tidak Perlu mahal-mahal untuk membuat Taman indah sesuai dengan keinginan dan selera anda cukup di sesuai kan dengan anggaran dan budget anda.
     
    VARIGATA FLORA GROUP MENJUAL RUMPUT GAJAH MINI UNTUK JABODETABEK
    HP. 0897 9567 194   /  PIN BB : 2A4FF3A9


EmoticonEmoticon