TUKANG RUMPUT ONLINE ABIB TAMAN

JASA PEMBUATAN GAZEBO DAN JASA KONSTRUKSI TAMAN

JASA PEMBUATAN GAZEBO DAN JASA KONSTRUKSI TAMAN
Hp. 08979567194   jasa Landscape Professional






JASA PEMBUATAN GAZEBO DAN JASA KONSTRUKSI TAMAN 
 Kebutuhan masyarakat pada saat ini terhadap tempat melakukan aktivitas tidak hanya diperlukan rumah saja, tetapi berkembang juga kepada bangunan pendukung rumah itu sendiri. Salah satu bangunan pendukung rumah adalah Tenda Gazebo. Bila kita mendengar kata gazebo, yang tertanam di benak kita bahwa gazebo itu adalah bangunan sederhana yang difungsikan untuk tempat bersantai di halaman belakang rumah kita, tempat duduk – duduk bersama anggota keluarga, mungkin kita jenuh berada di dalam rumah dan kita memerlukan tempat diluar rumah yang nyaman. Pada umumnya masyarakat kita yang memiliki rumah dengan halaman cukup luas kemudian membuat Tenda Gazebo untuk dapat melakukan kegiatan di luar rumah serta menikmati pemandangan sekitar. 

 Desain gazebo yang ada juga bermacam – macam, minimal desain Gazebo Tent ini berbentuk segi empat, namun ada pula yang berbentuk segi lima, segi enam, atau segi delapan. Gazebo ini ada yang dibuat secara permanen dan ada yang dibuat dengan system knockdown (bisa dibongkarpasang). Model gazebo yang biasa kita temui adalah Gazebo Tent dengan gaya Bali, yang memang lebih dikenal secara luas di masyarakat kita bahkan sampai ke luar negeri karena banyak gazebo Bali yang diekspor. Penggunaan material yang banyak digunakan untuk membuat konstruksi gazebo adalah material kayu, tetapi tidak menutup kemungkinan penggunaan material lain seperti bambu, batu, besi, alluminium, dan lain – lain. Sedangkan untuk material atap gazebo bisa menggunakan alang – alang, ijuk, sirap, genteng, kain ataupun seng. 

Berikut jenis dan macam-macam jenis Gazebo  :










jasa lansdscape professional  08979567194
Selain pembuatan Gazebo Kami dari Varigata Flora Group menawarkan Jasa Tukang Taman Propesional Berpengalaman, Mengerjakan :
- berbagai jenis dan model taman outdor atau indor
- berbagai jenis dan model kolam hias
- berbagai jenis saung, gazebo, joging trek dll
Menyediakan:
- berbagai jenis pohon hias,
- berbagai jenis pohon pelindung
- berbagai jenis pohon buah
- berbagai jenis pohon rambat
- berbagai jenis pohon bunga
- berbagai jenis pohon pagar hidup
- berbagai jenis rumput
hub: rumputtaman6@gmail.com / 08979567194   jasa Landscape Professional





EmoticonEmoticon