TUKANG RUMPUT ONLINE ABIB TAMAN

JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS PROFESSIONAL

JASA PEMBUATAN TAMAN MINIMALIS PROFESSIONAL (tukang taman)
 Email : rumputtaman6@gmail.com | Hp. 08979567194 | Pin bb : 2A4FF3A9

Rumah berguna sebagai tempat untuk melepas lelah, beristirahat melepas  penat setelah melaksanakan kegiatan sehari-hari juga sebagai tempat untuk bergaul dengan keluarga atau pembina rasa kekeluargaan bagi segenap keluarga yang ada. dalam rumah yang nyaman biasanya terdapat sebuah area TAMAN yang indah dan asri namun sering kali rumah yang kita miliki tidak terdapat lahan yang luas untuk di jadikan sebuah taman yang indah guna menetralisir kakunya dinding- dinding bangunan. 
Tidak perlu risau lagi dengan lahan yang sempit, karena VARIGATA FLORA GROUP dapat memberikan solusi untuk anda dalam membuat taman meskipun di lahan yang cukup sempit  atau lahan MINIMALIS sekalipun.
BERIKUT CONTOH GAMBAR TAMAN DI LAHAN YANG CUKUP KECIL ATAU  MINIMALIS :
bayangkan jika diluar jendela kamar anda terdapat taman dengan suara gemericik air. 
coba  melihat dari luar jendela kamar anda terdapat taman
http://rumputtaman6.blogspot.com/2014/02/tukang-taman-minimalis.htmlhttp://rumputtaman6.blogspot.com/2014/02/tukang-taman-minimalis.htmlhttp://rumputtaman6.blogspot.com/2014/02/tukang-taman-minimalis.html

DALAM lahan sempit atau minimalis dapat di buat TAMAN dengan nilai seni yang cukup tinggi.
bisa anda lihat sendiri lahan-lahan kecil di gambar tersebut  bisa di jadikan area taman kering atau taman batu koral atau pun taman minimalis lainnya .
 



JIKA ANDA TERTARIK INGIN MEMBUAT TAMAN MINIMALIS DENGAN HARGA MURAH DAN DILAKUKAN OLEH TENAGA YANG PROFESSIONAL HUBUNGI :

Email : rumputtaman6@gmail.com | Hp. 08979567194 | Pin bb : 2A4FF3A9
 
SOAL HARGA BISA NEGO DAN DI SESUAIKAN DENGAN ANGGARAN ANDA

VARIGATA FLORA GROUP JASA LANDSCAPE PROFESSIONAL JASA TUKANG TAMAN


EmoticonEmoticon