TUKANG RUMPUT ONLINE ABIB TAMAN

JaTuTa alias Jasa Tukang Taman


 JaTuTa alias Jasa Tukang Taman

JaTuTa adalah kependekan dari  Jasa Tukang Taman , JaTuTa  atau Jasa Tukang Taman  yaitu sebuah Pekerjaan jasa yang bergerak di bidang pertamanan, jasa landscape desain, agrobisnis, konstruksi taman atau lebih akrab lagi biasa di sebut Tukang Taman.

mengapa di singkat JaTuTa ?
sebenarnya Kata singkatan itu saya dapat secara tidak sengaja ketika saya sedang mengerjakan sebuah Pekerjaan Konstruksi Taman di sebuah Rumah di Daerah depok, memang sudah sering sekali kami dari Varigata Flora Group mengerjakan jasa pertamanaan atau jasa landscape desain, agrobisnis, konstruksi taman dan lain-lain di daerah Depok jakarta dan sekitarnya, namun pada suatu ketika ketika saya  sedang mendesain Taman ada suara  memanggil "...JaTuTa.........JaTuTa..........JaTuTa....." dan saya pun tetap melakukan pekerjaan saya tapi suara memanggil semakin keras lantas saya menengok keluar halaman sang empunya Rumah dan saya melihat ada seorang perempuan yang masih menggunakan seragam SMA menatap saya sambil berkata '' abang koq di panggil diam ajaa ??"
lalu saya menjawab "maaf, tadi ade panggil saya .?"
" iya abang JaTuTa kan?"  kata perempuan tadi sambil tersenyum
saya pun menjawab "JaTuTa  apahan maksudnya?"
dia pun menjawab "diehh JaTuTa itu Jasa Tukang Taman"
dari percakapan itulah sampai sekarang saya masih teringat singkatan kata dari JaTuTa alias Jasa Tukang Taman


Jasa TUkang Taman Professional
JaTuTaPro alias Jasa Tukang Taman Profesional

anda butuh JaTuTa alias Jasa Tukang Taman ?
 hubungi : varigata flora group | Hp :08979567194
JaTuTa siap melayani anda











EmoticonEmoticon